Tips Selalu Menarik dengan Produk Perawatan Pria

Keinginan tampil menarik dan menjadi pusat perhatian pasti dimiliki oleh hampir tiap orang, baik perempuan atau laki-laki. Khusus untuk pria sendiri, penggunaan produk perawatan pria yang sesuai dengan kulit dan kepribadian bisa sangat menentukan seberapa menarik Anda dan seberapa mampu meningkatkan rasa percaya diri. 

Memilih pembersih wajah pria yang tepat harus sesuai jenis kulit.

Karena alasan inilah, sebaiknya Anda tidak asal memilih produk perawatan pria. Carilah produk-produk yang bisa menjaga penampilan Anda dari ujung rambut sampai ujung kaki. Jangan lupa sesuaikan produk perawatan pria tersebut dengan kondisi kulit, rambut, juga kepribadian Anda. 

Membeli produk perawatan pria hanyalah satu dari jalan menuju tampilan yang lebih menarik. Jika Anda salah menggunakannya, jangan harap hasilnya optimal. Berikut ini adalah beberapa tips memakai produk perawatan pria yang sebaiknya Anda perhatikan. 

  1. Cuci Muka Sebelum Tidur 

Sebagus apapun sabun cuci muka yang menjadi produk perawatan pria andalan Anda, semua akan sia-sia jika Anda malas untuk mencuci muka. Kebanyakan orang hanya mencuci muka ketika sedang mandi. Padahal selain pada waktu tersebut, mencuci muka sebelum tidur tidak kalah penting. Mencuci muka sebelum tidur menggunakan produk perawatan pria yang tepat bisa membuat wajah benar-benar bersih. Anda pun tidak perlu khawatir sisa debu dan kotoran masih menempel di wajah dan menempel di bantal ketika Anda tidur nyenyak. Nyatanya, orang-orang yang rajin membersihkan wajah sebelum tidur akan memiliki kulit wajah yang jauh lebih sehat. 

  1. Gunakan Pelembap Tiap Hari 

Mencuci muka memang bisa membuat kotoran terangkat. Namun, potensi membuat wajah kering pun tidak kalah besar. Hadapi dengan memasang senjata pelembap di kulit Anda agar tampilan menarik tidak berkurang. Sebaiknya, Anda menggunakan pelembap yang mengandung SPF. Tujuannya agar kulit Anda terlindungi dari paparan sinar matahari yang menyebarkan ultraviolet dan rentan merusak kulit. Jangan lupa gunakan pelembap itu setiap hari, bahkan ketika Anda hanya berkegiatan di dalam ruangan. Percayalah, sinar matahari juga bisa menembus kaca jendela dan pintu yang bisa mengancam menyerang kesehatan kulit Anda. 

  1.  Ganti Sikat Gigi Per 3 Bulan 

Gigi yang sehat dan senyum menawan tak ayal bisa meningkatkan rasa percaya diri Anda. Namun, jangan hanya mengandalkan produk perawatan pria berupa pasta gigi. Anda juga harus memperhatikan kondisi sikat gigi yang Anda gunakan. Jangan terlalu lama menggunakan sikat gigi yang sama. Cobalah secara efektif mengganti sikat gigi setiap  3 bulan. Penggantian sikat gigi bahkan bisa lebih cepat apabila alat pembersih gigi yang Anda punya mengalami bengkok ataupun bulu sikatnya mulai berantakan. 

  1. Miliki Lebih dari 1 Parfum 

Berapa parfum yang Anda punya sebagai andalan produk perawatan pria? Jika cuma ada satu, cobalah untuk membeli beberapa parfum lagi. Namun ingat, jangan membeli parfum dengan wangi serupa yang sudah Anda miliki. Carilah parfum dengan wangi yang cukup berbeda. Parfum dengan warna yang berbeda ini akan sangat berguna untuk membagi penampilan Anda dalam situasi-situasi tertentu. Sebagai contoh saat hendak berkumpul bersama teman, Anda bisa menggunakan parfum yang sesuai kepribadian Anda. Wangi yang cukup menyengat pun tidak masalah. Namun saat bertemu dengan kolega, pilihlah parfum dengan wangi yang lebih klasik dan lembut untuk meningkatkan kesan profesional. Dengan begitu, Anda akan lebih menarik perhatian. 

Tidak sulit bukan membuat penampilan selalu menarik? Produk perawatan pria memang sangat baik dan menentukan tampilan menarik Anda. Namun jika ditambah dengan tips penggunaan yang tepat, hasilnya akan maksimal!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *