Softex Daun Sirih Memanfaatkan Bahan Alami

Pembalut wanita yang mengandung bahan herbal seperti Softex Daun Sirih disediakan untuk menyerap sekret pengguna dan darah menstruasi dengan cepat dengan membentuk lapisan penyerap yang mengandung bahan penyerap molekul tinggi dan bubuk herbal. Pembalut wanita meliputi lapisan luar yang terbuat dari bahan yang dapat menyerap cairan, lapisan kedap air yang terbuat dari bahan yang tidak dapat ditembus cairan, dan lapisan penyerap yang dibentuk antara lapisan luar dan lapisan kedap air untuk menyerap sekresi pengguna dan darah menstruasi. Lapisan penyerap terdiri dari tiga lapisan non-anyaman tangga atau lapisan pulp. Bahan penyerap molekul tinggi dan bubuk herbal didistribusikan secara merata di antara lapisan non-anyaman atau lapisan pulp.

Desain pembalut wanita didasarkan pada desain tiga lapis konvensional dengan lapisan atas yang dapat dipindahkan cairan, dan inti penyerap dan lembaran penghalang. Untuk insert digunakan SAP diapit antara serat alam seperti kapas, bambu, dan campuran kapas/bambu dalam proporsi yang sama. Untuk lembaran atas, jaring serat wol berlapis tipis dilubangi pada kain bukan tenunan katun 100%. Dan sebagai lapisan penghalang, digunakan film Polietilen densitas rendah biodegradable, ini membuat seluruh pembalut wanita ramah lingkungan. Herbal antimikroba seperti Azadiracta indica yang biasa dikenal dengan ekstrak mimba dan Curcuma longa (kunyit) dioleskan pada lapisan atas. Berikut langkah-langkah eksperimental diadopsi untuk pemenuhan tujuan.

PT Softex Indonesia mengeluarkan rangkaian pembalut dan pantyliner dengan ekstrak daun sirih alami mengandung antiseptik yang berfungsi untuk menghambat bakteri. Dengan antiseptik alami dari ekstrak daun sirih, pertumbuhan bakteri dapat dihambat, sehingga mengurangi resiko timbulnya gatal dan iritasi.

Softex Daun Sirih merupakan merek pembalut pertama di Indonesia yang memiliki rangkaian lengkap produk pembalut dan pantyliner dengan kandungan ekstrak alami daun sirih.

Marketing Manager PT Softex Indonesia Ekayani Go mengatakan, Softex Daun Sirih memiliki permukaan senyaman bantal dan lapisan bersirkulasi udara, sehingga tidak lembab. Juga dengan kemampuan menyerap satu detik sehingga permukaan tetap kering.

Dengan semua keunggulan ini, Softex Daun Sirih dapat menjadi pelindung yang terpercaya selama wanita menjalani masa menstruasi.

Untuk melindungi aktivitas sehari-hari, Softex Pantyliner Daun Sirih dapat memberikan perlindungan agar permukaan area kewanitaan tetap bersih, nyaman dan sehat. Softex Pantyliner Daun Sirih juga dapat digunakan untuk hari terakhir menstruasi.

Kebersihan dan kesehatan daerah kewanitaan adalah hal penting yang harus dijaga wanita, terlebih saat haid melanda. Tak hanya saat haid melanda, di masa sebelum dan setelah haid, wanita juga membutuhkan perlindungan khusus yang akan menjaga daerah kewanitaan tetap nyaman dan kering. Menjaga daerah kewanitaan tetap kering dan segar akan membuat Anda beraktivitas dengan nyaman. Untuk mengerti kebutuhan perempuan Softex yang dikenal sebagai salah satu brand pantyliner terkemuka di Indonesia dan telah dipercaya sejak tahun 1970 terus berinovasi dan kini hadir dengan persembahan terbarunya agar perempuan lebih nyaman dan segar.

Softex Daun Sirih Pantyliners Daun Sirih 50s merupakan pantyliners yang didesain tipis dan lentur mengikuti bentuk tubuh sehingga tidak mengkerut ketika Anda melakukan aktivitas walaupun dengan gerakan teraktif Anda. Permukaanya yang super lembut memberikan kenyamanan dan kesegaran sepanjang hari tanpa ada lagi iritasi. Menggunakan pentyliners yang cepat menyerap cairan ini membuat hari-hari Anda semakin segar dan ringan tanpa aroma bau yang mengganggu karena mengandung antiseptik alami dari ekstrak daun sirih. Desainnya pantyliner daun sirih tanpa parfum yang tipis membuat Anda tidak pernah merasa memakainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *