Rekomendasi Bedak untuk Kulit Berminyak: Dijamin Tahan Lama

Memiliki kulit berminyak mungkin sangat mengganggu kala kita ingin mengaplikasikan riasan. Maka dari itu, disarankan pemilik wajah berminyak untuk memakai bedak tabur. Penggunaan bedak untuk kulit berminyak sendiri memiliki fungsi untuk menyerap minyak berlebih pada wajah supaya hasil riasan tidak crackey

Bedak tabur akan mengunci riasan wajah yang kamu gunakan sehingga tidak mudah hilang atau luntur. Bagi kamu yang memiliki jenis kulit kering, kamu dapat memilih bedak tabur yang dilengkapi dengan kandungan pelembap. Berikut rekomendasi bedak untuk kulit berminyak yang mampu menahan sebum: 

  • Wardah Acne Face Powder

Wardah Acne Face Powder merupakan salah satu bedak yang dapat  menjadi pilihan kamu untuk mengunci riasan sehingga tetap awet. Produk yang satu ini berupa bedak tabur dengan oil free formula sehingga produksi minyak di wajah mampu terkontrol dengan baik. kamu yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat bisa menggunakan produk ini tanpa perlu merasa cemas. 

Selain itu, kandungan salicylic acid pada bedak ini mampu mengatasi masalah komedo di kulit wajah. Sel kulit mati hilang dan pori wajah juga bebas sumbatan. Ada juga kandungan triclosan dalam bedak ini yang fungsinya untuk mencegah timbulnya jerawat. 

Selain itu, ada juga kandungan witch hazel yang dikenal sebagai natural astringent. Bahan ini akan bisa mengecilkan ukuran pori sebagai anti inflamasi sehingga bisa meredakan peradangan pada kulit.

  • Make Over Silky Smooth Translucent Powder

Rekomendasi bedak untuk kulit berminyak selanjutnya jatuh pada Make Over Silky Smooth Translucent Powder. Make Over mempunyai bedak tabur terbaik dengan formula yang ringan di wajah. Produk bedak yang satu ini hadir dengan kandungan moisturizer sehingga mampu melembapkan kulit wajah. Selain itu, bedak merk ini dapat menyerap kelebihan minyak pada wajah. 

Make Over Silky Smooth Translucent Powder ini berbentuk loose powder yang mana akan membuat riasan kamu terlihat natural dan segar sepanjang hari. Dengan tekstur bedak yang lembut dan bening dapat memberi coverage yang merata dengan baik, alami, dan halus.

Make Over Silky Smooth Translucent Powder juga sudah dibekali dengan kemampuan menyerap dan mengontrol minyak dengan memastikan kelembaban alami wajah tetap terjaga. Setiap partikel bubuk dari bedak tabur Make Over menawarkan kinerja yang tinggi terhadap kulit. Produk dengan efek matte ini sangat cocok dipakai oleh semua jenis kulit baik untuk pemakaian sehari-hari maupun sebagai finishing makeup. 

  • LT Pro Translucent Loose Powder

Dalam produk loose powder ini LT Pro menyertakan kandungan bernama silica yang berperan dalam menyerap kelebihan minyak pada wajah. Hal ini yang menjadikan LT Pro Translucent Loose Powder ideal dianggap sebagai bedak tabur terbaik untuk kulit yang berminyak. Dengan terkontrolnya produksi sebum maka makeup juga akan lebih tahan lama, terlihat segar, dan terbebas dari tampilan kusam. Produk ini juga diperkaya dengan sifat antioksidan yang diperoleh dari kandungan vitamin E di dalamnya.

Selain mengandung antioksidan yang baik untuk kulit, LT Pro Translucent Loose Powder juga diperkokoh kandungannya dengan minyak alpukat yang bekerja sebagai emollient. Emollient adalah zat yang berfungsi untuk menciptakan lapisan tambahan dengan tujuan menahan kadar air di dalam kulit. Kandungan ini dapat ditemukan pada produk-produk pelembab seperti krim, losion, balm, atau gel.

Kunci agar makeup mampu bertahan lama yaitu dengan pemilihan produk yang tepat sesuai jenis kulitmu. Salah satunya yaitu dalam pemilihan bedak untuk kulit berminyak. Jika kamu memiliki jenis kulit berminyak disarankan memilih bedak dengan jenis bedak tabur. Karena keunggulan dari bedak tabur sendiri yaitu mampu menyerap minyak pada wajah. Seperti yang telah disebutkan di atas, itulah beberapa bedak untuk kulit berminyak yang mampu mengontrol minyak dengan baik dan dapat kamu coba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *