Redoxon Double Action Vitamin C Berguna Untuk Menjaga Kekebalan Tubuh

Vitamin C adalah salah satu nutrisi yang paling aman dan efektif, kata para ahli. Meskipun mungkin bukan obat untuk flu biasa, manfaat vitamin C mungkin termasuk perlindungan terhadap defisiensi sistem kekebalan, penyakit kardiovaskular, masalah kesehatan pranatal, penyakit mata, dan bahkan kerutan kulit. Tingkat asupan atas yang dapat ditoleransi adalah 2000 mg sehari untuk orang dewasa. 

Vitamin C sering disebut-sebut sebagai obat flu alami. Nutrisi ini ditampilkan dalam suplemen yang menjanjikan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Peraih Nobel Dr. Linus Pauling terkenal mengklaim bahwa mengonsumsi vitamin C dalam dosis besar membantu menggagalkan flu. Redoxon double action merupakan suplemen vitamin c yang bermanfaat menjaga kekebalan tubuh.  

Tubuh kita tidak menghasilkan vitamin C, tetapi kita membutuhkannya untuk fungsi kekebalan, struktur tulang, penyerapan zat besi, dan kesehatan kulit. Mendapatkan vitamin C dari makanan,dan biasanya dalam buah jeruk, stroberi, sayuran hijau, dan tomat.

Vitamin C adalah salah satu penguat sistem kekebalan terbesar. Padahal, kekurangan vitamin C malah bisa membuat Anda lebih rentan sakit. Asupan vitamin C harian sangat penting untuk kesehatan yang baik karena tubuh Anda tidak memproduksi atau menyimpannya. Kabar baiknya adalah vitamin C ada dalam begitu banyak makanan sehingga kebanyakan orang tidak perlu mengonsumsi suplemen vitamin C kecuali jika disarankan oleh dokter.

Bagaimana Vitamin C secara langsung mendukung sistem kekebalan Anda

Asam askorbat  nama ilmiah untuk Vitamin C murni telah terbukti mendukung sejumlah besar mekanisme kekebalan dalam tubuh Anda. Misalnya, sel darah putih Anda adalah komponen penting dari sistem kekebalan Anda. Anda memiliki beberapa jenis sel darah putih, yang masing-masing membantu melawan virus dan bakteri penyebab penyakit dengan cara yang berbeda. 

Vitamin C membantu merangsang produksi dan fungsi banyak jenis sel darah putih ini. Ini juga membantu tubuh Anda menghasilkan antibodi penting protein yang mengikat mikroba penyerang untuk menetralkannya. Serta sifat antioksidan kuat Vitamin C membantu melindungi sel darah putih tertentu dari senyawa beracun yang mereka hasilkan dalam perang melawan patogen. Dalam kata lain, Vitamin C merupakan nutrisi penting untuk respon sistem kekebalan tubuh yang sehat. Jika Anda menginginkan manfaat vitamin C, Anda harus mengonsumsinya setiap hari, dan tidak hanya di awal gejala sakit. Anda bisa juga minum redoxon double action setiap hari karena mengandung vitamin c.

Haruskah Anda mengonsumsi suplemen? Lebih baik mendapatkan vitamin C dari makanan, karena Anda juga mendapatkan nutrisi penting lainnya. Makanlah lima porsi buah dan sayuran yang direkomendasikan per hari untuk kesehatan umum, dan Anda akan mendapatkan cukup vitamin C.

Bagaimana dengan klaim bahwa vitamin C dalam dosis besar dapat membantu mencegah flu? Beberapa penelitian menunjukkan bahwa mungkin ada manfaatnya, tetapi mereka membutuhkan dosis 8.000 mg per hari.

Pada dosis di atas 400 mg, vitamin C diekskresikan melalui urin. Dosis harian 2.000 mg atau lebih dapat menyebabkan mual, diare, sakit perut, dan dapat mengganggu tes gula darah. 

Penggunaan suplemen vitamin sangat baik digunakan, tetapi juga Kebutuhan vitamin dan asupan gizi setiap orang bisa berbeda-beda, tergantung usia, jenis kelamin, kehamilan, dan penyakit yang diderita atau pengobatan yang sedang dijalani.Oleh karena itu, sebelum Anda mengonsumsi suplemen vitamin apapun, konsultasikan ke dokter terlebih dahulu agar dokter dapat menentukan jenis dan dosis suplemen yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika dosis yang tepat pada redoxon double action, Anda bisa gunakan dan beli di sehatQ.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *