Harga Eyeshadow Inez Terjangkau, Inez Berikan Kualitas

Maraknya tren skincare dan makeup telah membuat beberapa brand lokal kembali bersinar. Tidak hanya brand-brand baru, namun juga brand lama yang telah lama menghiasi industri makeup juga turut mulai terlihat. Sebut saja Inez, brand lokal satu ini kembali berjaya sebagai brand terjangkau namun memiliki kualitas tinggi.

Brand inez tidak hanya mengeluarkan produk makeup dasar, seperti bedak dan lipstik, tetapi juga eyeshadow. Dengan kualitas yang sangat tinggi, harga eyeshadow inez juga terjangkau oleh sebagian masyarakat Indonesia. Tidak salah apabila Inez mengeluarkan banyak produk varian eyeshadow untuk memanjakan konsumen mereka.

Selain harga eyeshadow inez yang terjangkau, terdapat keunggulan lainnya seperti kandungan UV yang melindungi kulit dari sinar matahari, tektur yang buttery sehingga mudah diambil dan diaplikasikan pada kelopak mata, serta aplikatornya yang terbuat dari spons halus dapat membantu Anda membuat riasan mata yang menarik.

Dari segi pigmentasi, eyeshadow Inez memiliki pigmentasi yang jelas. Meski memiliki berbagai macam jenis palet, dari yang dominan warna natural hingga glamor modern, pigmentasi dari eyeshadow Inez bisa dibilang sempurna dan membuat riasan mata jadi terlihat tegas dan menarik.

Berikut ulasan mengenai harga eyeshadow Inez.

Colour Contour Plus Eyeshadow Collection Inez

Salah satu varian eyeshadow dari Inez yang paling terkenal adalah Colour contour Plus Eyeshadow Collection. Produk satu ini sebenarnya sudah lama ada di pasaran dan menjadi incaran banyak perempuan karena warnanya yang natural cocok digunakan sehari-hari.

Colour Contour Plus Eyeshadow Collection dari Inez ini merupakan eyeshadow berbentuk serbuk yang telah dimampatkan. Terdapat 6 varian yang bisa Anda pilih, yaitu 01 New York, 04 Amsterdam, 05 Venice, 06 Alaska, 07 Pattaya, 08 Amazon, 09 Athena, dan 10 Vienna. Keenamnya memiliki warna yang lengkap, mulai dari warna natural yang dominan cokelat seperti Venice, hingga warna-warna berani yang ada di varian Alaska dan Amazon. Meski demikian, semuanya masih bagus jika dikenakan sehari-hari.

Harga eyeshadow Inez Colour Contour Plus Eyeshadow Collection dipatok dengan harga sekitar Rp 48.600 hingga Rp 54.000. Anda juga bisa membeli langsung di situs web Inez Cosmetics maupun marketplace lainnya.

Inez Loose Eyeshadow Powder

Eyeshadow tunggal satu ini tersedia dengan berbagai pilihan warnah, mulai dari warna natural hingga berani. Beberapa pilihan warna tersebut di antaranya adalah 01 Sparkling Silver, 02 Aztec Gold, 03 Purple Heart, 04 Glamorous Red, 06 Satunee Blue, 07 Sunstone Yellow, 08 Cherry Pink, 09 Golden Moss.

Kedelapan warna tersebut memiliki hasil shimmery dan pigmentasi yang tinggi. Membuat mata Anda terlihat lebih intens dan menawan. Harga eyeshadow Inez ini berkisar Rp 30.600 di marketplace favorit Anda.

Single Eyeshadow Color

Sama seperti Inez Loose Eyeshadow Powder yang terdiri dari satu warna, Inez Single Eyeshadow Color merupakan eyeshadow yang memiliki satu warna di tiap kemasannya. Hal ini membuat eyeshadow satu ini sangat travel friendly. Bedanya, Single Eyeshadow Color dari Inez memiliki mate look yang dapat menyempurnakan riasan mata.

Terdapat bermacam varian dari eyeshadow satu ini, yaitu 02 Gold Shimmer, 10 Raw Chestnut, 21 Mandarin, 24 Charcoal Black, 32 Ultramarine, 33 Bright Turquoise, 34 Dark Fern, dan 36 Crimson. Harga eyeshadow Inez satu ini juga sangat terjangkau yaitu Rp 38.700 per satuannya.

Selain tiga produk eyeshadow tersebut, ada pula produk Palette Eyeshadow Natural dan Pallete Eyeshadow Profesional. Kedua harga eyeshadow Inez tersebut memiliki harga Rp 270.000 masing-masing paletnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *