Ever E dan Trik Jitu Jaga Kesehatan Kulit

Kulit kering adalah awal berbagai masalah kulit. Karena itu, jika ingin menjaga kesehatan kulit, pertama-tama Anda harus menjaga kelembapan. Cara menjaga kelembapan ada banyak. Mengonsumsi suplemen vitamin E, seperti Ever E, bisa sangat membantu. 

vitamin

Namun tentunya, sejumlah cara lain pun layak Anda praktikkan sebagai upaya menjaga kelembapan kulit. Di mana salah satu penyebab kulit kering adalah radikal bebas yang terpancar dari sinar matahari. 

Berikut ini adalah beberapa trik jitu yang dapat Anda terapkan untuk menjaga kesehatan kulit. Anda sudah sering melakukannya atau belum sadar selama ini? 

Jangan Kurang Minum 

Memastikan tubuh tetap terhidrasi menjadi kunci sukses memelihara kesehatan kulit. Setidaknya agar stok cairan tubuh terpenuhi, Anda mesti mengonsumsi air putih sebanyak 2,5 liter dalam sehari. Jika tubuh kekurangan cairan, peradangan akan lebih mudah terjadi, tidak terkecuali pada kulit Anda. 

Gunakan Tabir Surya 

Penggunaan tabir surya tiap kali beraktivitas di luar ruangan sangat berpengaruh dalam melawan radikal bebas. Oleskan tabir surya dengan spektrum luas dengan SPF minimal 15 untuk menjaga kesehatan kulit. Jangan lupa untuk selalu mengoleskan ulang tabir surya tiap dua jam sekali agar daya penghalang radikal bebasnya tetap berfungsi optimal. 

Hindari Sinar Matahari Kuat 

Menghindari sinar matahari yang kuat dapat menjadi cara kabur dari masalah kulit. Jika memungkinkan, Anda bisa menghindari sinar matahari kuat dengan memilih tidak beraktivitas antara pukul 10.00—16.00. Jika terpaksa melakukan kegiatan di luar, upayakanlah mencari tempat teduh. 

Kenakan Pakaian Pelindung

Tutupi kulit Anda dengan kemeja lengan panjang yang ditenun rapat, celana panjang, dan topi bertepi lebar. Pertimbangkan juga bahan tambahan cucian, yang memberi pakaian lapisan perlindungan ultraviolet tambahan. Ini akan sangat berguna menghalangi sinar ultraviolet merenggut kelembaoan dari kulit Anda. 

Ingat Konsumsi Ever E 

Jangan meremehkan suplemen vitamin E, seperti Ever E. Suplemen tersebut bisa sangat ampuh menjaga kesehatan kulit, mulai dari membuat kelembapan kulit terjaga sampai menghalangi masalah penuaan pada kulit. Konsumsilan Ever E 1 kapsul tiap harinya guna hasil yang optimal. 

Jangan Mandi Terlalu Lama 

Mandi memang terasa menyegarkan, namun tidak untuk kulit Anda jika waktunya terlalu lama. Mandi yang terlalu lama bisa membuat kulit menjadi kering. Berbagai masalah kulit, seperti jerawat hingga masalah penuaan pun sangat mungkin terpicu dari kondisi kulit yang kurang sehat tersebut. 

Berhenti Merokok 

Merokok membuat kulit Anda terlihat lebih tua dan berkontribusi pada kerutan. Ini karena merokok mempersempit pembuluh darah kecil di lapisan terluar kulit, yang menurunkan aliran darah dan membuat kulit lebih pucat. Ini juga menghabiskan oksigen dan nutrisi yang penting untuk kesehatan kulit. Jadi, masih berani-berani merokok, padahal kondisi kulit sudah lumayan parah? 

Pakai Pelembap 

Jangan malas untuk menggunakan pelembap setiap kali habis mandi. Pemakaian lembap bisa menjaga kulit tetap kenyal dan terhindar dari masalah kulit kering. Dengan demikian, risiko mengalami jerawat sampai kerutan bisa diminimalkan pula. 

Tidur yang Cukup 

Pada saat tidur, regenerasi sel bekerja dengan optimal. Inilah yang membuat kulit Anda menjadi lebih segar dan kenyal ketika bangun. Bisa bayangkan kalau Anda sering begadang dan kurang tidur? Regenerasi sel tidak akan maksimal sehingga kulit pun menjadi pucat, kering, dan timbul kerutan. 

Pilah Makanan 

Pola makan yang sehat dapat membantu Anda tampil dan merasa yang terbaik. Makan banyak buah, sayuran, biji-bijian, dan protein tanpa lemak adalah cara jitu memelihara kesehatan kulit, selain dengan mengonsumsi Ever E. 

Kelola Stres dengan Baik 

Stres yang tidak terkontrol dapat membuat kulit menjadi lebih sensitif. Tingkat stres yang tinggi juga memicu munculnya jerawat dan masalah kulit lainnya. Untuk mendorong kulit yang sehat  dan pikiran yang sehat, ambil langkah-langkah untuk mengelola stres Anda lebih baik, seperti dengan berolahraga sampai bermeditasi. 

*** 

Kombinasi Ever E dan sejumlah trik jitu pemeliharaan kulit dijamin akan membuat Anda awet muda lebih lama. Anda pun bisa mengucapkan selamat tinggal pada masalah kulit kering!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *