Botol Susu Pigeon Favorit, Pilihan untuk Si Kecil

botol susu pigeon

Memilih botol susu bayi untuk si kecil bukanlah perkara mudah. Selain memastikan produk botol susu tersebut menggunakan bahan-bahan yang aman untuk kesehatan anak, memilih produk botol susu juga harus mempertimbangkan teknologi dan fiturnya. Botol susu Pigeon bisa jadi alternatif pilihan yang baik.

Botol susu Pigeon adalah salah satu pilihan merek atau brand botol susu bayi populer yang banyak jadi pilihan favorit para ibu. Selain, harganya yang terbilang ekonomis, botol susu Pigeon juga terbuat dari bahan yang aman untuk si kecil. 

Belum lagi produsen asal Jepang ini juga merancang botol susunya sedemikian rupa sehingga ergonomis dan menjadikan anak-anak bisa minum susu dengan nyaman menggunakan botol susu yang diproduksinya. 

Nah, jika kamu sedang bingung mencari produk botol susu Pigeon seperti apa yang cocok untuk memenuhi kebutuhan susu sehari-hari si kecil, informasi mengenai beberapa produk botol susu Pigeon di bawah ini mungkin bisa membantumu. 

Berikut reviu yang dapat dijadikan rekomendasi atau bahan pertimbangan yang dibutuhkan sebelum membeli produk botol susu Pigeon: 

  1. Pigeon Standard

Pigeon Standard merupakan jenis botol susu yang tentu sudah banyak dikenal di kalangan ibu dan anak. Botol ini masuk ke dalam jenis botol susu yang standar, dengan kualitas terbaiknya.

Kelebihan Botol Susu Pigeon Standard:

  • Memiliki bentuk dan tekstur dot yang cocok dengan Si Kecil, sehingga memberikan kenyamanan saat bayi menyusu ASI atau susu formula.
  • Aliran susu juga pas dan tidak terlalu deras.
  • Punya daya tahan botol yang lama, yaitu 9-12 bulan.
  • Botol ini bisa didapatkan dengan mudah dengan harga yang sangat murah.
  • Botol susu ini juga gampang dibersihkan.

Kekurangan Botol Susu Pigeon Standard:

Terkadang sulit menemukan dot dengan ukuran yang pas untuk si kecil. Daya tahan dot tidak begitu bertahan lama dan ari warna akan terlihat kusam dan akan mudah bolong saat digigit anak.

  1. Pigeon PPSU

Botol susu Pigeon PPSU ini memiliki beberapa fitur menarik, seperti karet silikon ekstra lembut pada dot botol, dengan peristaltic nipple yang mendukung gerakan peristaltik bayi. Tak hanya itu, botol susu ini punya bentuk streamline, sehingga memudahkan untuk memegang dan menjaga agar botol susunya tetap bersih. Berikut ni review botol susu Pigeon PPSU.

Kelebihan Botol Susu Pigeon PPSU:

  • Pigeon PPSU memiliki bentuk dan tekstur dot yang lembut, dan sangat cocok digunakan untuk kegiatan menyusu si kecil.
  • Aliran susu dengan menggunakan botol ini juga sangat baik.
  • Daya tahan botolnya juga lebih lama, yaitu sekitar 9-12 bulan.
  • Terbuat dari bahan Polyphenysulfone BPA Free yang bisa tahan panas hingga suhu 180 derajat Celsius sementra botol biasa hanya tahan panas hingga 110 derajat Celsius.

Kekurangan Botol Susu Pigeon PPSU:

Botol ini tidak begitu mudah didapatkan. Anda mungkin perlu pergi ke supermarket, beli secara online, atau ke toko yang menjual produk peralatan bayi. Selain itu, harganya juga cukup mahal.

***

Terlepas dari produk apa yang nanti akhirnya jadi pilihan, kebersihan botol susu tetap harus menjadi pertimbangan kamu saat membeli botol susu untuk bayi. Oleh karena itu, jangan terlalu tertarik dengan desain yang menawan jika pada akhirnya susah dibersihkan. 

Untungnya, semua produk botol susu Pigeon memiliki desain yang mudah dibersihkan, maka kamu tidak perlu khawatir ada noda atau kotoran yang tertinggal ketika membersihkanya. Yang terpenting, pastikan kamu membersihkan semua sudut kecil dengan detail brush dan mengeringkan hingga tuntas. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *