Bercinta Jadi Semakin Asik dengan Fiesta Strawberry

Kondom berfungsi sebagai pelindung agar sperma tidak masuk dan bertemu sel telur wanita. Selain untuk menunda kehamilan, kondom juga berfungsi sebagai pelindung dari masuknya bakteri maupun virus untuk mencegah adanya Infeksi Menular Seksual (IMS). 

Mudahnya kondom untuk ditemui di pasaran juga harganya yang terjangkau membuat kondom menjadi alat kontrasepsi yang populer. Berbagai merk, jenis, ketebalan kondom, tektur, maupun aroma yang beragam bisa ditemui dengan mudahnya di minimarket atau apotik terdekat.

Meskipun kondom terlihat aman dan tanpa efek samping. Namun, tak sedikit pula pasangan yang mengakui risih menggunakan kondom. Akan tetapi, tentu menggunakan kondom justru bisa membuat suasana bercinta menjadi semakin mengasyikkan, berikut tips penggunaan kondom fiesta strawberry agar urusan ranjang semakin memanas :

  1. Memakai kondom dengan benar

Meskipun kondom fiesta strawberry sudah bukan menjadi barang asing, akan tetapi masih banyak pasangan yang belum tahu menggunakan kondom, sehingga memberikan rasa tidak nyaman saat sedang bercinta. Gunakan kondom saat pria sedang mengalami ereksi, tariklah pangkal kondom hingga ke pangkal penis. Untuk menambah kenyamanan, bisa dengan membalurkan pelumas di luar maupun di dalam kondom. Selain menambah kenyamanan, cara ini juga bisa mencegah terjadinya robek pada kondom saat bercinta akibat adanya gesekan. Namun,   

  1. Memasang kondom di waktu yang tepat

Beberapa pasangan baru mungkin bingung kapan saat yang tepat untuk menggunakan kondom. Akan tetapi, waktu terbaik yang direkomendasikan adalah saat pasangan sedang melakukan pemanasan (foreplay). Dikarenakan infeksi menular seksual dapat ditularkan meski tanpa penetrasi, maka sebaiknya gunakan kondom saat sedang melakukan foreplay. Selain itu, cairan yang keluar sesaat sebelum terjadinya ejakulasi tetap akan memiliki potensi untuk mengandung sebagian sperma yang dapat menyebabkan kehamilan. 

  1. Memberikan rasa kenyamanan

Kenyamanan menjadi hal utama dalam bercinta. Terlebih jika bercinta saat menggunakan kondom. Rasa kenyamanan saat mengenakan kondom biasanya dipengaruhi dua faktor, antara ukurannya dan bahan kondomnya. Jika ukuran kondom terlalu kecil, maka dapat berisiko merobek kondom, akan tetapi jika terlalu besar juga akan membuat kondom mudah lepas saat sedang bercinta. Berikan pasangan kebebasan untuk memilih varian kondom yang akan digunakan, seperti Fiesta Strawberry, sehingga membuat sesi bercinta menjadi lebih nyaman dan semakin hot.

  1. Mencoba kondom dengan varian berbeda

Banyak varian kondom yang tersebar di pasaran, seperti fiesta strawberry dan alat konrtrasepsi lainnya. Untuk menambah kenikmatan dan sensasi bercinta, kamu bisa mencoba berbagai varian kondom, seperti :

  • Kondom dengan ketebalan ultra thin, jenis ini memberikan sensasi seperti seakan kamu tidak menggunakan kondom, dikarenakan bahan kondom ini memiliki ketebalan yang tipis. Meski tipis, janganlah khawatir kondom akan robek. Dikarenakan kondom yang sobek bukan disebabkan dari bahannya, akan tetapi dari pemasangan kondom yang salah. 
  • Kondom dengan spermisida, kondom jenis ini memiliki kandungan spermisida yang dapat membunuh sperma. Diperkiraan ke efektifan nya sekitar 97% mampu membunuh sperma. Akan tetapi perlu diperhatikan, kandungan spermisida yang ada pada kondom memiliki risiko mengiritasi vulva pada wanita. Jika luka ini terjadi, maka akan membuka risiko untuk terjadinya infeksi menular seksual.
  • Kondom bertekstur, ialah kondom memiliki tekstur benjolan maupun bergerigi. Hal ini diperuntukkan agar pasangan wanita merasa lebih terstimulasi dan mendapat sensasi yang berbeda saat bergesekan dengan dinding vagina. 
  • Kondom dengan beraneka rasa, kondom jenis ini memiliki rasa dan aroma tertentu. Jenis kondom ini bisa digunakan saat pasangan ingin melakukan seks oral, untuk menambah kenikmatan bercinta. Biasanya kondom jenis ini memiliki pelumas di bagian luarnya untuk memberikan sensasi rasa tertentu, seperti rasa makanan, soda, dan buah-buahan. Fiesta strawberry memberi kenikmatan bercinta tanpa melupakan fokusnya pada kesehatan seksual. Terdapat berbagai varian rasa pada kondom fiesta seperti, Banana, bubblegum, durian, grape, party pack, dan fiesta strawberry. Rasa-rasa yang dihadirkan pada kondom ini mampu meningkatkan gairah seksual pasangan di ranjang.

Agar bercinta menjadi semakin seru dan asyik, tanpa melupakan kesehatan seksual dan keamanannya, fiesta strawberry bisa menjadi teman pengaman bercintamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *