Berbagai Produk Diabetasol untuk Penderita Diabetes

Diabetasol merupakan salah satu produk untuk penderita diabetes. Diabetes disebabkan karena tingginya kadar gula darah (glukosa) dalam tubuh. Kadar gula darah yang tidak dikontrol akan mengakibatkan berbagai komplikasi kesehatan yang berbahaya. Cara untuk mengontrol gula darah tersebut ialah dengan mengontrol asupan makanan sehari-hari. Mulai dari mengurangi asupan gula hingga mengonsumsi makanan tinggi serat.

Rekomendasi Produk Diabetasol

Ada berbagai produk Diabetasol yang bisa Anda gunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi serta mengontrol gula darah. Karena produk Diabetasol memiliki indeks glikemik rendah yang cocok untuk penderita diabetes. Indeks glikemik (GI) adalah nilai yang digunakan untuk mengukur seberapa cepat makanan berkarbohidrat dapat meningkatkan kadar gula darah.

Berikut beberapa rekomendasi produk Diabetasol yang bisa Anda konsumsi.

  1. Diabetasol Powder

Diabetes bisa membuat penderitanya rentan patah tulang. Cara untuk mencegahnya ialah dengan mengonsumsi susu agar membantu tulang tetap kuat. Namun Anda harus waspada, karena tidak semua susu bisa Anda konsumsi. Karena bisa saja susu tersebut mengandung gula tambahan yang justru dapat meningkatkan kadar gula darah Anda.

Salah satu pilihan susu untuk penderita diabetes adalah susu Diabetasol. Susu Diabetasol mengandung tinggi kalsium dan vitamin D yang memiliki manfaat untuk kesehatan tulang dan gigi. Susu Diabetasol juga hadir dengan dua rasa yakni coklat, cappuccino dan vanilla.

  1. Wafer

Salah satu gejala dari diabetes ialah adanya peningkatan nafsu makan dimana, penderita selalu merasa lapar. Penderita diabetes harus selektif saat memilih camilan karena camilan yang saat ini beredar banyak memiliki kandungan gula.

Diabetasol menghadirkan wafer sebagai camilan sehat dengan coklat asli yang aman untuk penderita diabetes karena tidak mengandung gula sama sekali. Wafer Diabetasol selain dapat mengontrol gula darah, juga dapat mengontrol rasa lapar dan tingkat insulin.

  1. Sweetener

Bagi orang-orang yang memiliki risiko tinggi terkena diabetes, menjaga asupan gula merupakan satu hal penting. Selain mengurangi asupan gula, Anda juga bisa menggunakan pemanis tambahan. Salah satunya dengan menambahkan Sweetener Diabetasol dalam minuman Anda.

Sweetener Diabetasol memiliki nol kalori sehingga tidak akan meningkatkan gula darah. Terbuat dari pemanis alami dengan kemanisan 600x dibandingkan gula pasir. Pemanis dari Diabetasol juga aman untuk para penderita diabetes.

Manfaat Produk Diabetasol

Diabetasol merupakan brand yang memiliki rangkaian produk khusus untuk penderita diabetes atau orang-orang yang peduli akan kesehatannya. Selain untuk menjaga gula darah, berikut beberapa manfaat Diabetasol:

  • Sumber Energi

Diabetes terjadi karena tubuh tidak dapat memproduksi insulin yang bertugas mengubah gula darah (glukosa) menjadi energi. Akibatnya, penderita diabetes akan sering merasa kelelahan. 

  • Penyembuhan Luka

Salah satu masalah penderita diabetes melitus (diabetes tipe 2) ialah luka yang sulit sembuh yang bahkan bisa mengakibatkan seorang penderita diabetes harus mengalami amputasi karena luka yang infeksi dan tidak kunjung sembuh.

Hal tersebut terjadi karena melemahnya sel-sel yang bertugas menjaga sistem kekebalan tubuh sehingga mengakibatkan sel tersebut tidak bisa membuat proses pembekuan darah berlangsung lebih cepat. 

  • Menyehatkan Jantung

Penderita diabetes memiliki risiko dua kali lipat terkena penyakit kardiovaskular. Sedangkan mayoritas penderita diabetes tipe 2 meninggal karena penyakit jantung. Itu terjadi karena tingginya kadar gula darah akan merusak arteri yang akhirnya menghalangi aliran darah ke jantung sehingga menyebabkan serangan jantung atau stroke.

Selain ketiga manfaat diatas, Diabetasol juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menjaga tekanan darah serta membantu mencegah infeksi dan penyakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *