7 Rekomendasi Concealer Maybelline yang Wajib Dimiliki

Punya masalah bekas jerawat atau lingkar hitam mata yang mengganggu? Kamu bisa menggunakan concealer untuk mengatasinya. Selain menutupi bekas jerawat dan kantung mata, concealer juga bisa membuat make up terlihat flawless. Kamu bisa memilih concealer Maybelline sebagai senjata ampuh karena brand satu ini mengeluarkan berbagai jenis dan warna concealer yang dapat disesuaikan dengan kondisi wajah.

Pilihan Jenis Concealer Maybelline Berdasarkan Bentuk

Maybelline mengeluarkan berbagai jenis concealer berdasarkan bentuknya, yaitu seperti:

  • Stik

Concealer dengan jenis stik berbentuk seperti crayon atau lipstik dan bertekstur padat. Kamu bisa mengandalkan jenis concealer ini jika berpergian jauh karena bentuknya lebih praktis dan ujungnya yang lancip sehingga mudah digunakan kapan saja.

  • Cair

Concealer yang bertekstur cair adalah jenis concealer yang paling sering ditemui. Keunggulannya adalah mudah diratakan dan tidak terasa sakit saat mengaplikasikannya ke wajah. Concealer cair ini juga cocok untuk kamu yang menyukai jenis make up natural. Namun, jika dibandingkan dengan concealer jenis stik, daya coverage dari concealer jenis cair ini lebih rendah.

  • Krim

Concealer dengan tekstur krim ini dikemas dalam bentuk compact dan pallete. Kamu harus menggunakan spons atau kuas untuk mengaplikasikannya ke wajah. Keunggulannya adalah tekstur yang lebih lembut dan kamu bisa mendapatkan beberapa pilihan warna pada satu concealer. Tidak hanya itu, concealer dengan jenis ini juga mudah menyatu pada wajah dan memiliki daya coverage yang cukup bagus.

Rekomendasi Concealer Maybelline

Untuk memudahkan kamu memilih concealer Maybelline, berikut rekomendasinya:

  1. Fit me! Concealer

Pecinta make up natural dengan daya coverage yang tinggi harus mencoba Fit Me! Concealer. Tersedia dalam 8 shades, kamu bisa menyesuaikannya dengan tone kulitmu. 

Concealer satu ini memiliki formula yang bersifat oil-free dan non-comedogenic yang membuatnya tetap bertahan walau terkena minyak wajah dan tidak menyumbat pori-pori. Formulanya ringan sehingga membuat kulit tetap bernapas bebas.

  1. Instant Age Rewind

Ingin punya satu concealer yang memiliki banyak fungsi? Kamu bisa memilih concealer Maybelline Instant Age Rewind. Satu concealer ini dapat menutupi lingkar hitam di kantung mata, merapikan alis, dan memberi efek muka yang lebih tirus.

Instant Age Rewind memiliki tekstur yang creamy namun tetap mudah untuk diaplikasikan pada wajah. Pilihan shade nya juga cukup banyak, yakni tersedia dalam 7 shades.

Formula andalan dari concealer ini adalah ekstrak goji berry dan haloxyl yang dapat membuat kulit lebih ternutrisi dan menjadikan kulit wajah lebih kencang.

  1. Super Stay Full Coverage Under-Eye Concealer

Jika kamu mencari concealer yang full coverage, kamu bisa memilih Super Stay Full Coverage Under-Eye Concealer. Produk Maybelline satu ini disebut mampu menyamarkan lingkaran hitam dan garis halus di sekitar mampu dengan sempurna.

Super Stay Full Coverage Under-Eye Concealer mampu bertahan selama 24 jam pemakaian dan tersedia dalam 6 shades. Kemasannya juga simpel dengan tube yang praktis sehingga mudah untuk dibawa kemana saja.

  1. Cover Stick Corrector Concealer

Bagi pecinta concealer dengan bentuk stik, maka Cover Stick Corrector Concealer bisa jadi pilihan. Kelebihan dari concealer ini adalah mudah diaplikasikan, menutup noda dengan daya coverage yang tinggi, dan tidak menyumbat pori-pori.

Produk Maybelline satu ini hadir dalam 6 shades dan teruji memiliki formula anti alergi sehingga cocok bagi kamu pemilik kulit sensitif.

  1. Face Studio Master Conceal

Permasalahan jerawat atau bekas jerawat dapat tertutupi dengan menggunakan Face Studio Master Conceal. Daya coveragenya yang tinggi dapat menutup ketidaksempurnaan pada wajah. Kamu juga tidak perlu takut concealer ini menggumpal. 

  1. Dream Brightening Creamy Concealer

Dream Brightening Creamy Concealer memiliki daya coverage dari tingkat menengah hingga tinggi. Hasil akhirnya adalah glowing karena mengandung cream glide di dalamnya.

Concealer satu ini tersedia dalam 6 shades dan mampu menutupi noda hitam pada kantung mata yang membuat mata terlihat lelah.

  1. Super Stay Better Skin Concealer + Corrector

Ingin concealer yang juga bisa menjadi corrector? Kamu bisa memilih Super Stay Better Skin Concealer + Corrector. Produk Maybelline satu ini dapat mengurangi lingkaran hitam di bawah mata, flek, atau ketidaksempurnaan pada kulit wajah lainnya.

Concealer ini mengandung formula ACTYL C yang berperan sebagai antioksidan sehingga mampu memperbaiki kulit dan memberikan efek jangka panjang.

Bagi pemilik kulit sensitif tidak perlu khawatir karena produk ini telah teruji secara dermatologist dan ophthalmologist.

Itu tadi 7 rekomendasi concealer Maybelline yang bisa kamu jadikan pilihkan. Sesuaikan jenis, tekstur, serta fungsi concealer dengan kondisi wajahmu untuk hasil yang maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *