6 Rekomendasi Kalung Kesehatan Beserta Manfaatnya

Beragam cara bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan. Karena kesehatan adalah hal yang penting bagi manusia. Maka dari itu, banyak produk-produk kesehatan yang diburu agar kondisi tubuh tetap sehat dan fit. Salah satu produk yang cukup populer ialah kalung kesehatan. Konon kalung ini mengandung magnet statis yang bisa meningkatkan kesehatan tubuh.

Kalung Anti-Corona dan Bahaya "Over" Klaim

Cara kerjanya adalah dengan mempengaruhi ion di dalam tubuh serta memancarkan gelombang inframerah. Tubuh manusia mengandung cairan elektrolit yang di dalamnya bermuatan listrik. Sehingga mudah saja bagi produk-produk kesehatan canggih ini untuk membuat perubahan di dalam tubuh.

Di bawah ini akan dijelaskan beberapa rekomendasi kalung kesehatan yang bisa kamu coba.

  1. BIOSTONIQ Lafadz Allah Gwisamunsok Kalung & Gelang Kesehatan – Black Jade

Kalung kesehatan yang satu ini terbuat dari batu gwisamunsok asli dari Korea. Semakin cantik dengan ukiran lafadz Allah dalam perpaduan emas dan hitam yang elegan. Liontin kalung ini bisa dipakai pada dua sisi bergantian di mana satu sisinya memiliki motif timur tengah dengan warna keemasan.

Fungsinya adalah memperbaiki kualitas tidur, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan sistem kerja jantung, dan melancarkan peredaran darah. Kalung ini dijamin asli karena dilengkapi dengan sertifikat keaslian batu.

  1. Quantum Pendant Kalung Kesehatan Scalar Energy

Kalung yang satu ini menggunakan sumber energi dari batu gunung berapi yang mampu mengalirkan energi positif ke dalam tubuh. Membantu memperbaiki keseimbangan tubuh agar lebih berstamina dan sehat secara fisik dan mental.

Manfaat dari kalung ini adalah meredam radiasi berbahaya elektromagnetik, meningkatkan stamina, melancarkan sirkulasi darah, mengurangi otot kaku dan nyeri sendi, dan meningkatkan konsentrasi dan daya ingat.

  1. KK Indonesia Liforce Double Ring Made in USA Kalung Kesehatan Anti Radiasi & Penambah Stamina Tubuh

Jika tubuh terlalu banyak terpapar radiasi elektromagnetik (terutama dari gadget), dampaknya sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Lindungi kesehatan dengan menggunakan kalung kesehatan ini.

Kalung ini bekerja satu arah memancarkan energi positif ke dalam tubuh tanpa menyerap energi negatif dari tubuh atau lingkungan sekitar. Selain bermanfaat bagi kesehatan, desainnya juga oke dan trendi. Sangat nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Manfaatnya adalah melindungi DNA tubuh dari kerusakan, mencegah kanker, meningkatkan kualitas tidur, dan meningkatkan daya tahan tubuh.

  1. MGI Kalung LSM V4 Life Secret Man Batu Germanium

Kalung kesehatan yang satu ini punya liontin yang terbuat dari batu germanium. Manfaatnya bagi kesehatan sangat banyak. Antara lain adalah meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah kanker, dan mengurangi nyeri otot. Sangat pas untuk kamu yang sibuk dengan segudang kegiatan.

  1. Ginsamyong Ka’bah – Dark Brown – Kalung Gelang Kesehatan Made in Korea Nuansa Religi

Satu lagi produk kesehatan asal Korea yang kamu butuhkan. Dalam satu set terdapat 1 kalung, 2 gelang, 1 gelang giok, dan sertifikat keaslian produk. Gelang dan kalung asli Korea ini memiliki kandungan inframerah jauh untuk membuat semua ion negatif dalam tubuh.

Memberikan 3 macam terapi kesehatan untuk tubuh yaitu terapi inframerah, terapi ion negatif, dan terapi bio magnetik. Manfaat kesehatan yang bisa diperoleh antara lain adalah tubuh tidak mudah lelah, mengurangi asam lambung, dan menyeimbangkan pH tubuh.

  1. KK Indonesia Liforce Shell Classic Anti Radiasi & Penambah Stamina Tubuh Kalung Kesehatan

KK Indonesia Liforce Shell Classic Anti Radiasi & Penambah Stamina Tubuh Kalung Kesehatan ini terbuat dari energi skalar murni, produk ini punya serat karbon yang tahan lama. Bekerja satu arah untuk memancarkan energi positif ke dalam tubuh dan menolak energi negatif yang datang dari luar.

Dengan memakai kalung ini, manfaat kesehatan yang dirasakan antara lain adalah peningkatan fungsi otak, peningkatan penyerapan nutrisi pada sel, mengurangi nyeri sendi, dan masih banyak lagi. Selain itu kalung ini juga baik untuk meredam radiasi dari layar gadget.

Demikian beberapa rekomendasi kalung kesehatan yang bisa kamu coba. Semoga menambah wawasanmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *