10 Rekomendasi Blush On yang Bagus dari Brand Lokal dan Luar

Tampilan makeup akan menjadi sempurna dengan blush on. Warna pada pipi membuat tampilan Anda terlihat segar dengan kulit yang sehat. Nah, jika Anda sedang mencari blush on yang bagus untuk kulit, baca artikel ini hingga akhir ya.

Warna kemilau sehat yang ditampilkan dengan penggunaan blush on memang membuat rona pipi lebih menonjol dan pipi lebih tirus. Penggunaan blush on yang benar adalah setelah foundation sehingga akan lebih tahan lama. 

Rekomendasi Blush On yang Bagus untuk Makeup nan Sempurna

Selain mengetahui teknik mengaplikasikan blush on di wajah, Anda juga perlu menggunakan jenis blush on yang bagus. Ada pula jenis blush on yang perlu Anda tahu, seperti gel, tint, krim, powder, dan blush on ball. 

Lalu, apa saja rekomendasi blush on yang cantik dan bagus untuk menyempurnakan tampilan Anda?

  1. Mineral Botanica Blush On

Brand mineral botanica memang tak perlu diragukan lagi. Termasuk untuk produk blush on nya yang bagus sekali dengan formula powder. Jenis powder blush on ini memang cocok untuk Anda yang memiliki kulit berminyak sehingga membuat tampilan makeup Anda lebih matte. Hal ini karena blush on berjenis powder akan menyerap minyak yang ada di pipi sehingga kulit wajah tidak mengkilap karena kelebihan minyak. 

Blush on dari Mineral Botanica ini terdiri dari 4 rangkaian shade dan cocok digunakan dalam semua aktivitas.

  1. Wet N Wild Color Icon Blush

Wet N Wild juga punya produk blush on yang bentuknya compact alias padat. Color Icon Blush milik Wet N Wild ini memadukan warna yang cerah dengan serbuk blush on yang berkilau namun ringan. Blush on ini tersedia dalam 4 shade yang berbeda dan tentu saja pigmented. Setelah blush on diaplikasikan, hasilnya akan sangat natural di wajah. Selain itu, blush on ini juga tahan seharian tanpa perlu touch up berkali-kali.

  1. Madame Gie Femme Xoxo Cheek

Blush on milik Madame Gie ini memberikan hasil warna yang natural. Madame Gie Femme Xoxo Cheek ini hadir dengan kombinasi 2 warna natural yang akan mempertegas warna pipi Anda. Wajah Anda bisa terlihat lebih bercahaya dan juga natural. 

Packaging blush on Madame Gie ini juga travel friendly jadi bisa banget buat jadi blush on to-go yang bisa dibawa ke mana saja. 

  1. Inez Color Contour Plush Blusher

Tak kalah dari brand lain, Inez pun mengeluarkan blush on yang bagus untuk wanita yang suka tampil maksimal. Blush on dari Inez ini tidak hanya mampu menonjolkan kontur wajah, tapi juga sekaligus melembapkan kulit wajah. 

Bahkan, blush on ini juga bisa melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari yang bisa menghindari Anda dari keriput, kerutan, dan tanda-tanda penuaan lainnya. 

Inez Color Contour Plush Blusher ini hadir dengan pilihan warna yang beragam, dari light hingga bold yang bisa digunakan untuk siang maupun malam.

  1. Emina Cheeklit Cream Blush

Blush on dari Emina ini bisa jadi pilihan lain bagi Anda khususnya pemula. Warna blush on Emina ini sangat natural di wajah dan bisa bertahan lama. Lagipula, tekstur yang lembut membuatnya mudah diratakan di kulit wajah sehingga sangat mudah diaplikasikan. Di dalamnya terkandung squalene yang akan memberikan kelembapan pada kulit wajah. 

  1. Maybelline Fit Me Blush

Selain blush on dari brand lokal, ada pula blush on dari brand asal Amerika Serikat yang tentu saja sudah tidak asing lagi. Blush On ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah sekali menyatu dengan kulit tanpa menyumbat pori-pori Anda. Ada 6 rangkaian warna natural dari Maybelline Fit Me Blush ini. Seperti warna pink, nude, mauve, rose, coral, hingga peach. Warna-warna ini sangat cocok dengan semua jenis kulit.

  1. MAC Powder Blush

Produk dari MAC memang sudah tak diragukan lagi kualitasnya, termasuk MAC Powder Blush ini. Blush on ini sangat pigmented dan tahan lama di kulit wajah. Selain itu, blush on dari MAC ini juga bisa memberikan hasil akhir matte yang natural, serta tidak akan memicu munculnya jerawat. Teksturnya ringan dan mudah sekali diaplikasikan di wajah. Blush on ini pun cocok untuk digunakan sehari-hari maupun penggunaan secara profesional. 

  1. Make Over Multifix Matte Blusher

Make Over juga punya produk blush on yang bagus dan tentu saja tahan lama. Perona pipi dari Make Over ini bisa bertahan hingga 8 jam, lho. Bentuk blush on ini unik karena hadir berupa stik yang sangat mudah digunakan. Teksturnya pun creamy dan menghasilkan tampilan yang velvet. Dengan packaging yang unik berbentuk stik ini, tentu saja blush on ini sangat praktis untuk dibawa ke mana saja.

  1. Wardah Blush On

Blush on dari Wardah juga tak kalah bagusnya. Wardah Blush On ini dibuat dengan formula microcoated particle yang membuatnya mudah sekali digunakan, cukup satu kali pulasan saja. 

Dari segi packaging pun ringkas dan kecil serta sudah dilengkapi dengan kuas kecil. Sehingga cocok untuk dibawa sehari-hari dan tidak akan makan tempat di tas Anda. Blush on ini bahkan juga mengandung moisturizer yang bisa menjaga kelembapan kulit namun tampilan akhir matte. Menarik, kan?

  1. Nars Blush Orgasm

Siapa sih yang tidak kenal dengan brand Nars? Nah, blush on milik Nars ini memang jadi best seller karena bisa masuk untuk semua warna kulit. Selain itu, Nars Blush Orgasm ini juga memberikan hasil akhir yang segar, alami, dan sangat cantik di kulit. Sangat natural bahkan terlihat seperti kulit asli Anda. Blush on ini juga mengandung shimmer yang akan memberikan efek glowing pada kulit. Cantik sekali!

Nah, itu dia rekomendasi blush on yang bagus yang bisa Anda coba. Pilihlah blush on yang sesuai dengan jenis kulit, kebutuhan, dan skin tone Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *